HeadlineNews

Airlangga Intruksikan Kadernya untuk Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengintruksikan kepada semua kadernya untuk tidak hanya fokus di pileg saja, namun lebih gencar lagi memenangkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

“Saya mewajibkan kader partai untuk menyampaikan kinerja pemerintah Jokowi saat ini, yang fokus meningkatkan pembangunan di wilayah Indonesia timur, khususnya di provinsi Sulawesi Tengah,” katanya saat melakuka safari politik di Sulteng.

Ia mengatakan pemerintahan Presiden Jokowi serius dalam pembangunan disini, untuk itu kader partai harus mendukung dan ikut melanjutkan periode pembangunan beliau. Menteri Perdagangan itu juga meminta fungsionaris yang telah mendapatkan tugas agar melakukan kerja-kerja pemenangan di daerahnya masing-masing.

“Caleg dan tim sukses harus memiliki strategi, perekrutan saksi yang baik, tentu didorong dengan kerja keras untuk raup suara partai sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Saat ini, tinggal tersisa tiga bulan lagi jelang Pilpres dan Pileg, dirinya gencar melakukan safari politik. Kali ini, Airlangga mengunjungi Sulawesi Tengah untuk mengecek kesiapan kadernya. Dalam kunjungannya itu, Airlangga meminta para kadernya untuk mengoptimalkan kesiapan struktur dan fungsionaris partai menjelang pileg.

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga menyampaikan bahwa DPP Golkar juga sudah memberikan bantuan berupa atribut yang bekerjasama dengan DPD Sulteng untuk meningkatkan perolehan suara partai.

“DPP sudah push jalankan distribusi bantuan atribut sebagai alat sosialisasi agar yang mau mencoblos Partai Golkar lebih banyak,” katanya.

Bappilu pusat Partai Golkar melalui Bappilu daerah meminta agar selalu mensosialisasikan keberhasilan pembangunan selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke konstituen.

Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar pada Pemilu tahun 2019.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close