unique visitors counter
Gaya Hidup

“Aksi Moge” Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018 Sukses Menyita Perhatian Media Asing

MATAINDONESIA.ID, JAKARTA – Tak cuma ramai jadi perbincangan hangat di Tanah Air. Aksi yang menggambarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ber-moge di pembukaan Asian Games 2018 juga sukses menyita perhatian sejumlah media asing.

Salah satu media yang menampilkan keunikan pembukaan Asian Games 2018 dengan hadirnya Jokowi berkuda besi adalah Insight, media asal Korea Selatan. “Presiden Indonesia datang ke pembukaan ke seremoni menggunakan motor,” begitu tulis media tersebut dalam headline-nya.

Insight menampilkan sederet kata lengkap dengan foto-foto aksi pembukaan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Walaupun belakangan diketahui bukan Jokowi yang benar-benar naik moge buatan Yamaha tersebut, melainkan seorang stuntman.

Jokowi digambarkan sukses mencuri perhatian dengan aksi ekstremnya di atas motor. Tak lupa Jokowi juga mengenakan helm hitam dan sempat berhenti ketika ada siswa sekolah yang menyeberang.

Media lain yang turut memberitakan aksi Jokowi di pembukaan Asian Games 2018 adalah Xinhua, media kenamaan China. Kata media tersebut, aksi Jokowi terbilang sangatlah keren.

“Keren, Presiden Indonesia naik motor ke pembukaan spektakuler Asian Games 2018,” tulis Xinhua.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close