HeadlineViral

Eks Management Tuding Faye Nicole Kena Karma

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama artis FTV Faye Nicole Jones mendadak viral beberapa hari ini. Namanya diperbincangkan lantaran diduga ‘tidur’ bareng terpidana korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Eks management Faye, Baetz Management pun langsung angkat bicara terkait mantan anak buahnya tersebut selingkuh dengan suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Bukan membela, Baetz justru menyindir Faye.

Meski awalnya mengaku kaget, pihak Baetz Management menyebut kalau Faye kena karma.

“Demi apapun kaget, makanya jangan jahat-jahat, hukum tabur tuai berlaku,” kata Baetz dalam postingan di akun instagramnya.

Dirinya pun mengingat kembali luka lama yang diduga dibuat Faye. Apalagi, kata Baetz, Faye dulunya merupakan penjual mie rebus di Mal.

Entah luka apa yang dibuat Faye, sakit hati yang diderita Baetz begitu mendalam. “Inget banget lagi jualan mie rebus di mol, gue tarik untuk dijadikan artis. Sampai mohon-mohon untuk masukin judul baru karena mau membantu, eh udah dibantu malahgw difitnah sama ibunya. Jangan pernah menyakiti orang yang sudah angkat derajatmu.”

Padahal, kata Baetz, semenjak tinggal di Jakarta, Faye dikasih tumpangan hidup. Akibat disakiti hatinya, dirinya menilai bantuan yang diberikan artis berusia 19 tahun itu seperti menolong anjing yang sedang kejepit.

“Ya Allah nyesek banget, kayak nolong Anjing kejepit,” kata Baetz. “Udah ditolong, digigit pula gw. Sekarang karma berlaku, maka dari itu, biarkan orang jahat sama saya, nanti juga akan kena tulah sendiri.”

Menanggapi postingan Baetz, netizen pun ikutan nimbrung dan lantas menyindir Faye yang sudah kencan dengan om-om tajir seperti Wawan. Bahkan santer berhembus rumor kalau Wawan bukan satu-satunya pria lebih tua yang tergoda kecantikan Faye.

“19 tahun kelahiran Berlin, jadi cabe-cabean sama om-om,” celetuk netizen. “Bukan sama si wawan, dah banyak om-om sama cewek ini,” kata liskakartika123 via lambe_turah.

Netter juga salah fokus dengan pernyataan Baetz soal profesi lama Faye. Tak disangka, Faye pernah berjualan mie rebus di mal sebelum jadi artis. Bahkan kuat dugaan kalau Faye bukan asli kelahiran Berlin.

“Gue malah salfok jualan mie rebus kok langsung diajak jadi artis, untuk menjadi artis Indo gampang banget ye,” kata netter. “Orang Cilegon bukan sih dia, soalnya ada foto dia sama mantan ogut,” kata xveviax.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close