unique visitors counter
Gaya Hidup

Horor, Disini Wisatawan Ditantang Tidur di Peti Mati Berani?

Tantangan yang memacu adrenalin ini diberi nama The Fright Fest 30-Hour Coffin Challenge dan dilaksanakan ada 13 Oktober 2018.

MATA INDONESIA, JAKARTA-Taman hiburan Six Flags di Eureka, Amerika Serikat punya tantangan baru bagi wisatawan. Turis yang datang akan ditantan untuk tidur di peti mati selama 30 jam.

Tantangan yang memacu adrenalin ini diberi nama The Fright Fest 30-Hour Coffin Challenge dan dilaksanakan ada 13 Oktober 2018.

Nah, bagi mereka yang berhasil melewati tantangan ini akan mendapatkan hadiah dua tiket Gold Season Passes 2019, dua tiket VIP Haunted House dan dua tiket Freak Train for Freak Unleashed.

Pemenang juga akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan undian sebesar USD 300 atau sebesar Rp 4.466.025.

Adapun persyaratan yan harus dipatuhi, wisatawan harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki foto untuk verifikasi. Wisatawan juga tidak boleh memiliki riwayat penyakit yang membahayakan. Mereka akan tidur di Peti mati berukuran 2×7 m.

Wisatawan akan diminta tinggal di dalam peti selama 30 jam. Pihak taman bermain akan mengantarkan sarapan, snack dan minuman ke dalam peti mati.

Setiap satu jam, para penantang peti mati diperbolehkan untuk ke toilet selama 6 menit. Perwakilan dari taman bermain akan datang mengecek tiap waktu.

Wisatawan diharapkan membawa bantal, selimut atau perlengkapan tidur pribadi. Pihak taman bermain hanya menyediakan stop kontak untuk charger telepon.

Horornya, traveler tidak akan dibiarkan sendirian. Karena pihak taman bermain akan memberikan kunjungan makhluk seram dari Fright Freak Freaks secara acak.

“Bagi wisatawan yang berminat harus sudah ada di lokasi taman bermain jam 11.30 waktu setempat, 13 Oktober 2018,” tulis situs resminya.

Kalau kamu berhasil melewati tantangan ini, pihak taman bermain memperbolehkan kamu membawa peti mati secara gratis. (Tiar Munardo)

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close