unique visitors counter
Gaya Hidup

Innalillahi, Vokalis Band Rock Iklim Berpulang

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka datang dari dunia tarik suara. Penyanyi senior asal Malaysia, Saleem Iklim meninggal dunia sekitar pukul 06.00 waktu setempat, setelah satu bulan mengalami koma di Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM).

Sang istri, Julia Bachok mengatakan sebelum meninggal dunia, sang vokalis dari band rock Iklim yang populer di tahun 1990-an ini mengalami kecelakaan, motor yang ia kendarainya ditabrak sebuah mobil

Dirinya menyebut kejadian itu terjadi tak jauh dari rumahnya di Bandar Mahkota Cheras. Akibat kecelakaan ini, Saleem mengalami cedera di tulang rusuk.

“Patah tulang rusuk yang dialami pelantun ‘Suci Dalam Debu’ itu menusuk ke bagian paru-paru,” katanya.

Ketika itu, sang istri menyebut kondisi Saleem stabil dan mengharapkan doa dari publik untuk kesembuhan sang rocker melayu tersebut.

Namun, tadi pagi, ada kabar Saleem meninggal dunia setelah beberapa lama mengalami koma. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang putri di Facebook-nya.

Jenazahnya kini dibawah ke rumah duka Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor. (Tiar Munardo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close