News

Jelang Lawan Real Betis, Skuat Madrid Masih Melempem

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Real Madrid sepertinya masih akan kesulitan kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa waktu ke depan. Los Blancos dikabarkan kehilangan banyak pemain intinya, terutama jelang laga tandang kontra Real Betis pada pekan ke-19 Liga Spanyol, Senin 14 Januari 2019 dini hari WIB.

Sebelumnya, Madrid sudah dihajar oleh Real Sociedad. Alasan skuat yang tak maksimal menghantui Sergio Ramos cs. Diprediksi, Madrid pun akan kesulitan menghadapi Real Betis nantinya.

Setidaknya hingga saat ini, ada tujuh pemain inti Madrid yang tak bisa bertanding melawan Betis. Enam di antaranya cedera, yaitu Toni Kroos, Marco Asensio, Gareth Bale, Marcos Llorente, Mariano Diaz dan Thibaut Courtois yang baru saja dikabarkan mengalami cedera panggul.

Satu lagu, yakni Lucas Vazquez juga tak bisa ikut bertanding melawan Betis karena hukuman. Ia mengantongi kartu merah saat Madrid keok melawan Sociedad.

Madrid juga dibuat harap-harap cemas menanti kondisi Vinicius Jr. Pemain asal Brasil itu absen dalam sesi latihan hari Jumat 11 Januari 2019 karena flu.

Usai hasil imbang melawan Villarreal dan kalah dari Sociedad, tekanan untuk Madrid agar kembali ke jalur kemenangan semakin besar. Namun, dengan kekuatan skuat yang tak maksimal, kemenangan atas Betis bakal jadi tugas berat.

Akankah Madrid kalah lagi? Atau keajaiban lain terjadi? Banyak pihak menyebut Madrid sudah tumpul sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus dan hengkangnya manajer Zinedine Zidane. (Ryan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close