Gaya Hidup

Kaesang Pilih Pergi ke Game Online daripada Kumpul Keluarga dengan Jokowi

MATA INDONESIA, BOGOR – Minggu 8 Desember 2018 pagi Presiden Jokowi kembali mengajak anggota keluarganya berjalan santai di lingkungan Istana Bogor, tetapi seperti biasa si bungsu Kaesang Pangarep tidak tampak. Ternyata dia sudah pergi dari subuh untuk urusan game online.

“Tadi jam empat pagi, Kaesang langsung berangkat ke Makassar. Sudah diminta untuk tinggal bergabung (jalan santai keluarga-Red), tapi nggak bisa ditinggal itu urusan pekerjaan. Dia buka turnamen game online di sana,” kata Jokowi di Istana Bogor, Sabtu 8 Desember 2018.

Ternyata Kaesang Pangarep harus membuka turnamen game online yang disponsori kedai “Sang Pisang” miliknya. Turnamen itu diberinama Sang Pisang Arena 2018.

Banner turnamen Sang Pisang Arena 2018 di Makassar. (esports.id)

Menurut esports.id, Kaesang tidak sekadar main-main di kegiatan anak-anak milenial itu. Dia sering mensponsori berbagai event dan turnamen game online selama ini. Dia sering mengungkapkannya melalui akun media sosial.

Kota Makassar menjadi pilihan pertama untuk tempat penyelenggaraannya, lebih tepatnya di Atrium Mall Phinisi Point. Dari postingan via facebook, Sang Pisang Arena 2018 digelar untuk mewadahi bakat-bakat calon atlet esports Makassar.

Turnamen di Makassar itu berbeda dari sebelumnya yang hanya mempertandingkan game AOV. Sang Pisang Arena 2018 mempertandingkan empat pilihan game. Keempatnya adalah PUBG Mobile, DOTA 2, dan Mobile Legends.(Nefan Kristiono)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close