HeadlineNews

Kepala KSP: Tak Boleh Ada Ruang untuk Kelompok Radikal

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan pemerintah, terutama Presiden Joko Widodo tak akan pernah memberi ruang untuk kelompok radikal berkembang.

Bahkan, Moeldoko menyebut Presiden Jokowi telah menjadikan kelompok radikal sebagai musuh bersama yang harus dihadapi seluruh elemen bangsa.

“Kita jangan ragu-ragu, negara ini tidak memberi toleransi bagi mereka. Begitu diberi toleransi, mereka akan berkembang dan menggangu masa depan anak bangsa,” kata Moeldoko, Jumat 11 Januari 2019.

Moeldoko juga mengingatkan agar siapapun jangan coba-coba memanfaatkan kelompok radikal dalam meraup dukungan untuk kontestasi Pilpres 2019. Menurutnya, jika itu terjadi, hasilnya hanyalah kerugian bagi Bangsa Indonesia.

“Saya pribadi ingatkan, jangan main-main dengan itu. Jika menggunakan kelompok radikal untuk kepentingan kelompok praktis, bisa jadi big fire,” ujar Moeldoko usai bertemu pengurus GP Ansor dan Presiden Jokowi pagi ini.

Sebelumnya, dalam pertemuan bersama Moeldoko dan Presiden Jokowi, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan keresahan pihaknya bahwa ada potensi dukungan kelompok radikal terhadap salah satu kontestan Pilpres 2019.

Gerakan radikal ini disebutnya tersebar di sejumlah daerah, terutama Jawa Barat dan Riau. (Ryan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close