unique visitors counter
NewsViral

Komisioner KPU Berpesan Agar Jangan Golput Dihadapan Puluhan Santri di Cirebon

Cirebon, MI – Puluhan santri mengikuti sosialisasi Pilkada Serentak 2018 di Pondok Pesantren Al Ihya, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon pada Rabu (25/4).

Pada kesempatan tersebut, Komisioner KPU Moh. Arief, S. Sos sebagai narasumber menjelaskan mengenai pentingnya berdemokrasi, dimana anak muda adalah penerus bangsa yang perlu mengetahui bagaimana sistem Pemilu yang baik dan benar.

Generasi muda perlu didorong agar tidak bersikap Golput ataupun apatis dalam Pemilu karena hak suara menentukan kehidupan 5 tahun mendatang.

“Santri jangan golput, harus menggunakan hak pilihnya,” ujar  M Arif kepada puluhan santri yang mengikuti Sosialisasi Pilkada Serentak 2018.

Para santri perlu memberikan hak suaranya untuk menentukan sosok pemimpin yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang dapat mensejahtrakan rakyatnya.

Masyarakat diharapkan agar mampu memberikan wawasan dan pemahaman kepada seluruh elemen bangsa agar tidak mudah tergiur dengan Money Politic serta mengambil bagian untuk mengawal berjalannya pesta demokrasi yang berkeadilan tanpa adanya kecurangan.

Tags

Related Articles

Close