unique visitors counter
HeadlineNews

Lolos Babak 32 Besar, Arsenal ‘Tumbalkan’ Welbeck

Mengerikan, Welbeck Jadi Tumbal Arsenal Lolos ke Babak 32 Besar --

MATA INDONESIA, LONDON – Keberhasilan Arsenal lolos ke babak 32 besar Liga Europa harus dibayar mahal dengan cedera parah strikernya, Danny Welbeck. Insiden nahas itu terjadi saat The Gunners bermain imbang tanpa gol melawan Sporting Lisbon dalam lanjutan pertandingan di Grup E, Jumat 9 November 2018 dini hari tadi.

Welbeck mengalami cedera pada menit ke-25. Ketika itu ia tengah berebut bola dengan melompat. Sayangnya mantan pemain Manchester United ini mendarat dengan tidak sempurna di pergelangan kaki kanannya.

Bahkan pemain asal Inggris itu sempat menerima oksigen saat dibawa keluar lapangan, dengan didampingi 10 staf medis di sekitarnya saat menerima perawatan. Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku jika Welbeck langsung dibawa ke rumah sakit dan memerlukan perhatian khusus usai mengalami insiden mengerikan.

“Itu adalah berita terburuk malam ini. Kami pikin ini cedera serius. Dia mematahkan sesuatu di pergelangan kakinya dan itu cedera yang berbeda dari yang lain,” aku Emery mengutip Sky Sport.

Hingga berita ini dimuat belum ada kabar terbaru terkait perkembangan cedera yang di alami pemain yang telah mencetak lima gol bersama Tim Gudang Peluru musim ini.

Mantan pelatih Sevilla dan PSG menyebut pihaknya saat ini terus menunggu informasi dari pihak rumah sakit terkait situasi yang menimpa Welbeck.

Di sisi lain, dukungan dan ucapan penyemangat diucapkan kerabat terdekat Welbeck. Salah satunya, Mesut Oezil yang menulis pesan semangat pada akun Twitter pribadinya. “Oh tidak. Cepatlah sembuh, Danny,” tulis Oezil. (Puji Christianto)

 

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close