News

Parah! Edy Rahmayadi Ogah Mundur dari Posisi Ketum PSSI

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski banyak tekanan dari berbagai pihak, Edy Rahmayadi masih saja tak mau mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Padahal, kegagalan demi kegagalan menghampiri persepakbolaan Indonesia belakangan ini.

Apalagi saat timnas tampil buruk pada Piala AFF 2018, Edy dijadikan ‘kambing hitam’ oleh masyarakat Indonesia yang kecewa dengan kepemimpinannya di PSSI.

Banyak juga pihak yang mengatakan pria berusia 57 tahun itu sudah tak lagi fokus memimpin PSSI karena merangkap jabatan sebagai Gubernur Sumatera Utara. Namun, lagi-lagi, Edy masih ngotot dengan posisinya.

“Kalau kalian nyuruh mundur, saya tak mau mundur. Tolong kalian buat Edy bertahan sampai 2020, sampai kongres berikutnya,” kata Edy di Kantor Gubernur Sumatera, Kamis 6 Desember 2018, seperti dikutip dari CNN.

Alasan Edy tak ingin melepas jabatannya adalah karena ia mencintai PSSI. Padahal sebelumnya, Edy sempat menyatakan ia berpikir untuk mundur karena tak tahan menjadi sasaran bully dari banyak pihak. Ia juga kecewa saat timnas menang, tak pihak yang menyanjungnya.

Menanggapi dirinya yang merangkap jabatan sebagai Gubernur Sumut, Edy menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang yang gila jabatan karena sebelumnya dia sempat melepas posisinya sebagai Pangkostrad.

“Saya tak gila jabatan, Pangkostrad pun saya tinggalkan apalagi hanya Ketua Umum PSSI,” ujar Edy. (Ryan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close