unique visitors counter
NewsViral

Politik Tak Seram, Kang Hasan Ajak Ngopi Bareng Kaum Milenial

Bekasi, MI – Tim Pemenangan Pasangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah (Hasanah) menggelar kegiatan “Ngopi Bareng” bersama kaum milenial plus konser musik.

Rencananya, kegiatan yang menyasar kaum muda kekinian dan warga lainnya itu digelar XXI GIANT Bekasi Barat, Senin (23/4), mendatang.

Sejumlah artis dan band ikut memeriahkan di antarannya Tipe X Band, Ariel Tatum, Irma Dharmawangsa, Ria Nada, DJ Lady Line, Glenca Chysara, Kandela Band dan Eremco (Koes Plus Junior) Rico Mury

Anggota Tim pemenangan Hasanah, Waras Wasisto, menjelaskan event itu memang bertujuan untuk mendongkrak suara pasangan duet duo jenderal. Hanya saja, pihaknya pun tak menafikan keberadaan kaum melenial.

Terlebih Hasanah pun sangat ingin menciptakan generasi muda yang handal, kreatif dan inovatif.

“Kami mengajak generasi muda khususnya di Bekasi ini agar peduli dan berpartisipasi dalam Pilgub Jabar 2018. Lagi pula, politik juga bukan sesuatu yang menyeramkan, karenanya kami mensosialiasikan pasangan Hasanah ini melalui musik,” katanya dalam keterangan yang diterima, Minggu (22/4).

Ditambahkan, sejumlah komunitas musik Bekasi bakal ikut ambil bagian dalam acara yang bakal dihadiri langsung Kang Hasan seperti reggae, band indie, seniman jalanan, hingga komunitas Koes Plus.

Pengusaha muda Bekasi, atlet berprestasi, abang dan mpok Bekasi, komunitas sepeda ontel, karang taruna se-kota Bekasi hingga komunitas gamers tak ketinggalan ikut ambil bagian meramaikan kegiatan relawan. Kegiatan memang terbuka untui umum.

Tags

Related Articles

Close