unique visitors counter
NasionalPolitik

PDIP Pastikan Bantuan Sembako Jokowi Bukan Kampanye Pilpres

Jakarta, MI – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membantah kabar yang beredar mengenai kupon pembagian sembako Presiden Jokowi kepada warga Sukabumi untuk kampanye Pilpres 2019. Menurutnya, Jokowi melakukan itu untuk menjalankan tugas pemerintah.

“Ya dalam konteks ini, Presiden kan juga menjalankan ideologi pancasila, sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ini merupakan bagian dari tugas sebagai kepala pemerintahan untuk menyatakan komitmennya kepada rakyat,” tegas Hasto kepada wartawan di kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Ia menambahkan hal seperti inu sudah seharusnya menjadi hal biasa karena rakyat itu memang sudah seharusnya mendapat bantuan dari kepala negara.

“Dalam konstitusi kita fakir miskin anak terlantar dibela Negara apalagi ini rakyat, yang juga mendapatkan sentuhan dan sesuai dengan karakter kepemimpinan Pak Jokowi yang turun bersama dengan rakyat jadi itu hal biasa,” imbuh Hasto.

Saat ditanya apakah ini termasuk bagian Kampanye, Hasto menegaskan kalau itu bukanlah bagian dari straregi Pilpres 2019.

“Kampanye kan belum, calon Wakil Presiden saja belum ditentukan,” tegas dia.
(rvk)

Tags

Related Articles

Close