unique visitors counter
NasionalPolitik

Kang Hasan Haramkan Berita Hoax Untuk Digunakan Relawannya

Majalengka, MI – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) terus mengalir dari berbagai daerah, salah satunya relawan di Kabupaten Majalengka. Para relawan yang tergabung dalam Relawan Hasanah Majalengka itu resmi dibentuk dan disaksikan langsung oleh Kang Hasan.

Ketua Relawan Hasanah Majalengka Agus mengaku siap berjuang bersama seluruh relawan dan komunitas di Kabupaten Majalengka dan menjadikan paslon Hasanah terpilih untuk memimpin Jawa Barat.

“komitmen para relawan siap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendukung Kang Hasan dan Kang Anton,” ungkap Agus pada peresmian posko pemenangan Hasanah di Kecamatan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka, Jumat (19/1/2018).

Relawan tersebut terdiri dari berbagai latar belakang diantaranya kelompok seniman jalanan, pedagang kaki lima, kelompok cerdas bangsa, dangiang leluhur, sunda rancage, panghegar sanggar seni, dewan kesenian hingga kelompok tani.

Agus berharap dengan adanya putra daerah Majalengka seperti Kang Hasan yang maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, mampu membawa Jawa Barat khususnya Majalengka ke arah yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Ketika Gubernurnya asli putera daerah, Jabar, majalengka khususnya, lebih maju dan sejahtera dari yang sudah,” terangnya.

Sementara itu, Kang Hasan terus mengingatkan para relawan dan simpatisan yang mendukungnya untuk tetap menjaga kedamaian dan ketenangan pada pesta domokrasi lima tahunan itu serta menghindari kampanye hitam terlebih fitnah dan hoax.

“Jangan melakukan hal negatif seperti kampanye hitam dan kalau ada yang ngomong ini itu tentang saya dan Kang Anton, biar saja jangan dilayani” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kang Hasan turut meresmikan posko relawan Hasanah daerah Kabupaten Majalengka.

Tags

Related Articles

Close