unique visitors counter
News

Promo Sumpah Pemuda, Pertamina Bagi-bagi Pertalite Gratis!

MATA INDONESIA, LAMPUNG – Momentum perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, dimanfaatkan Pertamina turut dengan bagi-bagi Pertalite gratis. Caranya gampang, dengan membeli Bright Gas, masyarakat dapat gratis 2 liter Pertalite.
Promo ini berlaku di 3 titik pembelian Bright Gas di Lampung. Di mana saja lokasinya? Masyarakat dapat membeli Bright Gas 5.5 Kg di SPBU 23.351.24 Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjung Senang, SPBU 24.351.33 Jalan Soekarno Hatta (By Pass) Kali Belok dan di booth yang berada di Car Free Day (CFD) Bundaran Gajah/Tugu Adipura.
Program ini hanya berlaku pada tanggal 28 Oktober 2018 untuk 100 pembeli pertama di masing-masing titik tersebut. Pjs. Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Taufikurachman menyatakan promo ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Bright Gas yang sudah memilih produk berkualitas hasil karya anak bangsa.
“Pertamina mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia yang terus membeli produk non subsidi, Bright Gas.  Dengan adanya gerakan move on ke produk berkualitas tentunya dapat mendukung penyaluran produk bersubsidi LPG 3 kg yang tepat sasaran,” ujar Taufik di Lampung.
Selain itu, masih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Pertamina juga menyiapkan prodo trade in dengan menukar 2 tabung kosong LPG 3 kg ke tabung Bright Gas 5.5 kg beserta isi, konsumen hanya perlu mengeluarkan uang Rp 72.500.
Atau pembelian tabung perdana beserta isi Bright Gas 5.5 kg hanya membayar Rp 280.000. Dan tentu saja para konsumen trade in ini pun akan diberi Pertalite gratis 2 liter. (Rayyan Bahlamar)
Tags

Related Articles

11 thoughts on “Promo Sumpah Pemuda, Pertamina Bagi-bagi Pertalite Gratis!”

    1. selamat datang, terima kasih atas apresiasinya. kami bekerja dalam team yang selalu semangat untuk mencari konten positif dan menuliskan secara terjadwal setiap jam setiap hari selama 7 x 24 jam untuk terus berupa membagikan informasi menarik dan positif dari sudut pandang mata indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close