unique visitors counter
HeadlineKisah

Slash GNR: Akun Instagram Bergambar Jorok dan Obsesi Dinosaurus

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kribo sableng dengan petikan kasar, rokok di bibir, kacamata hitam, topi pesulap, dan pusaka gitar Gibson Les Paul sangat ikonik pada sosok Saul ‘Slash’ Hudson, satu dari dua matahari kembar mega band Guns N’ Roses (GNR) bersama Axl Rose sang vokalis.

Tanggal 8 November 2018 nanti, seluruh fans GNR di Indonesia dipastikan akan melihat secara langsung bagaimana Slash beraksi di atas panggung. Kedatangan GNR di Indonesia adalah sebagian dari rangkaian Not In This Lifetime Tour 2018 yang mereka jalani sejak kembali reuni pada 2016 lalu.

Gitaris ‘gila’ yang terkenal dengan solo riff intro Sweet Child o’ Mine dan solo gitar November Rain yang melegenda ini boleh disebut sebagai gitaris yang cukup konsisten dalam penampilan di panggung. Ia bahkan tak kalah garang dengan gitaris-gitaris muda saat ini, meski usianya sudah menginjak 53 tahun.

Slash boleh garang di panggung dengan petikan gitar yang menyihir, tapi di media sosial ia sangat ‘jorok’. Apalagi obsesinya pada dinosaurus, sungguh aneh.

Akun Instagram dengan Gambar Seram dan Jorok

Sudah terlalu banyak ulasan mengenai kehidupan Slash di dunia nyata dan di panggung. Tapi, tak banyak yang mengulas bagaimana kehidupannya dalam media sosial.

Akun resminya di Instagram @slash memiliki pengikut berjumlah lebih dari 2,1 juta akun dengan total kiriman mencapai 5210. Jumlah yang cukup besar dan tergolong aktif untuk seorang gitaris berusia lebih setengah abad.

Namun, yang mengherankan, di akun Instagram-nya, hampir tak pernah ditemui wajah Slash dari ribuan kiriman yang dibagikan. Hanya ada beberapa saja yang memperlihatkan sosoknya, itu pun terbilang langka. Sisanya didominasi oleh gambar jorok dan seram.

Tak seperti kebanyakan gitaris lainnya yang menggunakan Instagram sebagai tempat menampilkan permainan-permainan gitar terbaru, Slash malah menjadikan akunnya sebagai media memposting gambar seperti tubuh perempuan, beragam jenis iblis dan makhluk aneh, serta gambar-gambar yang hampir tak masuk di akal.

Coba kita lihat, contohnya seperti ini:

Seram kan? Ada perempuan yang setengah telanjang dan dracula. Ada juga sosok lelaki dengan wajah yang hancur

Nah ini lebih garang lagi. Ada zombie, kepala ular, dracula, sampai seorang perempuan telanjang yang mirip iblis. Kira-kira, kenapa yah Slash doyan memposting yang beginian?

Dari ribuan kiriman Slash di Intagram, sosok iblis dan perempuan telanjang adalah yang paling banyak. Slash benar-benar menambah kesan misterius dalam kehidupannya.

Follow Banyak Akun Dinosaurus, Slash Terobsesi?

Dinosaurus, binatang yang sudah punah jutaan tahun lalu itu masih memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, salah satunya Slash.

Sepertinya, gitaris yang pernah dinobatkan dalam Rock and Roll Hall of Fame ini memiliki obsesi yang serius tentang dinosaurus. Terbukti dari beberapa kiriman gambar dinosaurus, dan Slash mengikuti banyak akun dengan tema-tema yang sama.

Ini buktinya:

Ini baru sebagian. Cek saja Instagram-nya, masih banyak lagi

Atau, barangkali Slash tergila-gila dengan sejarah tentang hewan-hewan purba seperti dinosaurus. Pertanyaannya, kenapa dia tak jadi seorang peneliti saja ya? Malah jadi gitaris band cadas.

Tapi, itulah Slash. Segudang misteri tentangnya tak pernah habis dibahas. (Ryan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close