unique visitors counter
NewsViral

Sosialisasi Pilkada, KPU Kota Cirebon Minta Santri Tidak Golput

Cirebon (MI) – Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2018 di Pondok Pesantren Al Ihya, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Rabu (25/4/2018). Dalam acara itu, Komisioner KPU Kota Cirebon, M Arif meminta santri berpartisipasi aktif dalam Pilkada Serentak 2018, khususnya Pilwalkot Cirebon dan Pilgub Jabar.

“Santri jangan golput, harus menggunakan hak pilihnya,” kata Arif, kepada puluhan santri yang mengikuti Sosialisasi Pilkada Serentak 2018.

Arif mengatakan pentingnya menggunakan hak pilih dalam Pilkada ialah untuk kebaikan Kota Cirebon dan Jawa Barat selama lima tahun ke depan. Ia mengajak para santri untuk menyampaikan kepada masyarakat luas, apa yang mereka dapat dari sosialisasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ihya.

“Sampaikan kepada semua orang yang belum tahu, pada 27 Juni 2018 akan ada pemilihan Kepala Daerah,” uajrnya.

Sosialisasi itu dihadiri puluhan santri dari sejumlah pondok pesantren di Kota Cirebon. Mereka tampak antusias mengikuti Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 yang digagas oleh Lembaga Studi Kajian Pembangunan Daerah
(LSKPD) itu.

Related Articles

Close