Viral

Tiga Program Unggulan Prioritas Hasanah yang “digeber” Mendekati Injury Time

MATAINDONESIA.ID, BANDUNG – Masa kampanye pilgub Jabar akan selesai dalam kurang dari dua mingguan lagi. Pasangan calon Hasanah (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan) semakin menggencarkan sosialisasi di masyarakat, terutama tiga program unggulannya.

Ketua tim pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, mengatakan PDIP sebagai satu-satunya partai pengusung Hasanah akan menggunakan segala momentum untuk semakin menggencarkan pemenangan dua mantan jenderal di pilgub Jabar itu.

“Kita menggunakan spirit untuk membuka pemerintahan yang baru yang dengan 7 program unggulan. Tiga program unggulan diantara yang terus geber dengan gencar yaitu, sakola gratis, bogagawe dan jabar sehat,” ujar Abdy di Jalan Soekarno, Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Abdy mengatakan, timnya akan menggunakan segala momentum yang ada dengan menggerakan mesin partai dan juga sayap-sayap partai di seluruh Jawa Barat.

Salah satu momentum tersebut adalah Bulan Bung Karno pada bulan Juni ini, karena dalam bulan ini ada tiga hari yang berkaitan dengan Soekarno, yaitu Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni, Hari Lahir Soekarno pada 6 Juni dan Hari Wafat Soekarno pada 21 Juni.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close