unique visitors counter
HeadlineKisah

Viral! Pramugari Cantik Ini Rela Menyusui Bayi Penumpangnya

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Patrisha Organo tengah diperbincangkan dunia maya. Selain cantik dan ramah, pramugari maskapai Philippine Airlines ini memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Ia dengan rela menyusui bayi penumpangnya saat kehabisan susu formula.

Kisah ini bermula saat ia  bertugas mendengar rengekan seorang bayi menangis akibat sang Ibu kehabisan susu formula. Tangisan bayi itu pun semakin histeris dan terdengar penumpang satu pesawat di penerbangan pagi tersebut.

Akhirnya, Patrisha pun menawarkan sang Ibu untuk menyusui sang bayi. “Sesaat ketika aku mendengar suara tangisan bayi, aku tahu ada sesuatu yang harus dibantu,” ujar Patrisha mengutip Mirror, Jumat 9 November 2018.

Patrisha Organo
Patrisha Organo

Ia mengaku bahwa tindakannya ini muncul karena naluri keibuannya. Ia adalah seorang ibu beranak satu, berusia 9 bulan. “Aku harus segera membantunya. Aku bisa memberikannya ASI, karena aku juga menyusui anakku, jadi aku memberikan pelayanan kepada sang ibu dan anak,” kata dia.

Dirinya pun mengaku dapat merasakan bagaimana repotnya mengurus anak yang sedang menangis. Sang ibu juga sangat berterima kasih karena Patrisha melayani penumpang dengan sepenuh hati. (Puji Christianto)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close